cuap-cuap

judul blog ini adalah はなばたけ (hanabatake) yang artinya 'kebun bunga'. dalam bahasa indonesia, kata 'kebun bunga' bisa jadi kalimat ambigu (arti ganda). bisa 'kebun yang banyak bunganya' atau 'kebun punya si Bunga'.untuk sementara kayaknya arti yang kedua lebih nyerempet yah ... tapi ... harapan arum ke depan sih akan ada banyak 'bunga' tumbuh di sini ... ^^Mohon maaf masalah format bahasa ... lagi sok-sok an pake bahasa Jepang ... Niat mo ganti tanggal doank malah semua ikut keganti...(maklum pemula). tapi setelah diliat hasilnya kok ya keren juga ... (nora lagi).ほんとうに ごめん なさい。Hontou ni gomen nasai.

金曜日, 2月 13, 0021

Ulang Tahun ke 21

Kamis, 12 Februari 2009 ...

Arum ulang tahun yang ke 21. Udah tua, sayangnya. Padahal masih mau imut-imut terus. Hikz..hikz..

Posting kali ini arum cuma mau ucapin terima kasih buat semua orang, orang tua, ade, bude, tante, om, pade, sepupu-sepupu, dan temen-temen yang udah ngasih ucapan, kado, dan yang terpenting doanya.

Berangkat kuliah kemaren udah bahagia, karena untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir arum keluar rumah di 12 februari ngga kehujanan. ^^ Meskipun sampe di kampus ternyata gerimis, ina bilang, "yang penting lo-nya ngga keujanan kan.." dan ternyata dia benar. Sampe pulang pun arum tetep nggak keujanan. Gerimis turun pas arum udah sampe kampus, dan berhenti lagi begitu arum mau pulang.

Bagi sebagian orang ujan itu berkah, mungkin udah saatnya arum menyerah meminta langit cerah di tanggal 12 februari. Masih syukur kemaren cuma gerimis dan bukan ujan badai disertai banjir...

0 件のコメント: